http://downloadmp3-gratisan.blogspot.com/ adalah situs pencarian mp3 lagu Indonesia dengan artis dan penyanyi Melayu dan Barat lainnya. MP3 Lagu Indonesia terbaru populer merupakan tujuan utama dari pembuatan situs ini. Diharapkan pengunjung dapat merasakan manfaat berupa kemudahan untuk mencari mp3 lagu Indonesia favorit Anda berdasarkan penyanyi atau judul.

Semoga situs ini bisa membantu Anda mendapatkan mp3 lagu yang Anda sukai. Selamat menikmati Download Lagu Indonesia Terbaru dari situs kami.

Pujian make terhadap Tamara


Mike Lewis tampaknya kasmaran berat dengan Tamara Bleszynski. Baru tujuh bulan menjalin hubungan, aktor kelahiran Tokyo, 22 Oktober 1981 itu berkeyakinan, Tamara wanita terhebat.

"Tamara is amazing. Dia wanita paling hebat," tutur Mike yang ditemui di acara Gala Premiere film Air Terjun Pengantin, EX Plaza, Jakarta, Senin (30/11/2009) malam.

Mike dan Tamara berkenalan sejak April 2009 kemarin. Mereka cukup rapi menyimpan hubungannya dari endusan hidung wartawan.

"Sebelumnya kita teman. Sudah lama jadi teman dekat. Aku senang banget sama dia (Tamara) karena orangnya cantik dan baik," puji pria berkebangsaan Kanada itu
  1. mampir bentar dimari :) thanks for sharing, gan :)

SPONSOR

Pengikut

Tamu wajib Lapor


ShoutMix chat widget